About

Nama saya adalah Imam Agus Setiyantoro. Kalo di rumah saya biasa dipanggil “agus” sedangkan sewaktu saya masuk SMP hingga saat ini temen-temen di luar, saya dipanggil “imam”. Saya tidak tau arti dari nama saya, tapi yang saya tau itu adalah nama yang diberikan oleh kedua orangtua saya dan saya bangga dengan nama tersebut. Alhamdulillah saat ini saya sudah menyelesaikan studi Strata Satu saya di Universitas Gunadarma jurusan Manajemen pada tahun 2011 kemaren.

Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara (yang sebenarnya 3 bersaudara). Hidup selama 22 tahun ini telah banyak pelajaran kehidupan yang telah saya alami, seperti kehilangan orang-orang yang begitu penting dalam hidup saya (seorang ibu dan adik saya). Untuk seorang bocah berumur 13 tahun yang masih butuh pegangan tangan beliau, kejadian tersebut benar-benar membuat dunia terasa runtuh saat itu juga. Sejak saat itu saya seperti kehilangan semangat bahkan saya seperti terpuruk dalam kesedihan tersebut.

Mulai kelas 2 SMA, perlahan saya mulai menemukan kedamaian hati saat saya mulai diperkenalkan dengan ROHIS di SMA tersebut. Disana berkumpul orang-orang  hebat yang semangat sekali dalam mendalami ilmu agama islam, meskipun dari kecil saya sudah dididik dengan ilmu agama oleh kedua orangtua saya. Mulai saat itupun, cahaya perlahan hadir dalam kehidupan saya. Mulai saat itu rasa keingintahuan saya tentang hal-hal tentang islam terutama tentang ibadah-ibadah sangat besar.

Di dunia kampus, sangat besar godaannya. Selama satu semester saya masih bisa bertahan, akan tetapi perlahan gemerlap dunia kampus membuat saya terlena. Namun saya sangat bersyukur memiliki teman-teman yang selalu mengingatkan saat saya mulai berjalan di luar koridor islam. Alhamdulillah, Allah menuntun saya untuk bertemu kembali dengan orang-orang hebat dalam semangatnya mendalami agama islam yang mungkin sudah dikesampingkan oleh sebagian orang. Dan mulai saat itu, semangat itu kembali..

BIASAKAN KEBENARAN, BUKAN MEMBENARKAN KEBIASAAN

BERILMU DAHULU BARU BERBICARA, KALAU TIDAK TAHU LEBIH BAIK DIAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s